Senin, 16 April 2012

PROFIL BTS TRUSS


COMPANY PROFILE



CV. Bentaus Sakti adalah perusahaan yang bergerak dibidang Sipil, Arsitektur dan Distributor Pemasangan Rangka Baja Ringan, Kaca, Aluminium, Steinlees dll yang didirikan dengan akta Pendirian nomor  : 09 tanggal 05 Juli 2005 dengan tujuan ikut berpartisipasi dalam pembangunan daerah di Indonesia.

Semula CV. Bentaus Sakti melakukan kegiatannya hanya pada bidang Kusen Aluminium Extrution, Kaca dan Steinlees  saja dengan menjalankan usaha sebagai Sub kontraktor  dan mengerjakan langsung  pekerjaan- pekerjaan di berbagai Instansi pemerintahan dan swasta, rumah- rumah Pribadi dan berbagai ruko yang di awali dengan di dirikannya Toko Bentaus Sakti pada Tahun 2010. Kemudian perusahaan tersebut berkembang dan melakukan perubahan perseroan komanditer CV. Bentaus Sakti.  

Sejalan dengan majunya perusahaan tersebut maka CV. Bentaus Sakti berupaya untuk memperluas dan mengembangkan usahanya dalam bidang perdagangan dan pengerjaan Rangka dan Atap Baja Ringan local serta pulau / daerah. Baik untuk perhitungan sendiri maupun secara komisi atas perhitungan orang lain dan usaha – usaha sebagai Suplier dan distributor bahan material – material.












Spesialis Mengerjakan : Rangka Atap Baja Ringan, Jual Bahan Taso, Kusen Aluminium Extrusion, Plafon, Kanopi, Pagar, Genteng Metal, Alkan, Dll.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar